Nonton Bareng bersama Remaja Katolik

Paroki Sragen (LENTERA) – Remaja Katolik (REKAT) Paroki Sragen mengadakan kegiatan Nonbar (Nonton Bareng) hari Sabtu (5/11) di Aula SMP Saverius. Kegiatan nonton bareng ini untuk mengisi acara malam minggu yang bermanfaat , bertujuan memperdalam Iman Katolik melalui film yang berjudul “The Encounter” dan diikuti oleh 35 orang Remaja Katolik dari berbagai SMP di Kabupaten Sragen.

Melalui film“The Encounter” tersebut, Remaja Katolik diajak merenungkan tentang pertobatan. Garis besar film tersebut menceritakan 5 orang yang dipertemukan di sebuah kafe dan bertemu dengan Yesus yang mengajak lima orang tersebut bertobat, tetapi satu dari mereka tidak percaya kepada Yesus dan mengalami kecelakaan dan seketika itu juga dia tewas. “Inilah bukti seperti yang dikatakan Yesus bahwa siapa yang percaya kepada Dia maka ia beroleh keselamatan.

Dengan kegiatan ini teman-teman dapat memperdalam iman dari film tersebut dan yakin bahwa Yesus adalah sumber pengharapan hidup Kristiani dan kita sebagai umatnya tidak perlu meragukan Kasih dari Yesus”, kesan Riska setelah melihat film tersebut. (REKAT)