Ziarah Pendamping PIAR Rayon Timur Kevikepan Surakarta

Ngrawoh (LENTERA) – Guru Pendampingan Iman Anak Remaja (PIAR) Rayon Timur melakukan ziarah ke Taman Doa Ngrawoh Sragen, padai Minggu (15/01). Pada pukul 10.00, pendamping PIAR
Rayon Timur, Paroki Sragen, Gemolong, Palur, Karanganyar, Kuasi Paroki Jumapolo, tiba di Taman Doa Ngrawoh ke Ngrawoh. Pendamping yang hadir berjumlah 55 orang.

Acara tersebut adalah salah satu program kerja Pendamping Piar Rayon Timur periode 2014-2016. Ibu Vincent, pendamping PIAR dari Paroki Palur yang menjadi ketua PIAR lama menyerahkan kepengurusan yang baru kepada Ibu Dewi, pendamping PIAR dari Paroki Karanganyar. Dalam kegiatan tersebut Pendamping PIAR menyerahkan bantuan untuk pembangunan Taman Doa Ngrawoh.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang transit juga merupakan suatu sarana untuk menyampaikan unek-unek, serta refleksi dalam mendampingi anak-anak agar iman mereka dapat berkembang. “Semoga ini bermanfaat bagi kita terutama Pendamping Piar Rayon Timur, semoga kita lebih akrab dan semangat untuk memuliakan Tuhan, serta lebih mantap dalam mendampingi anak anak piar di paroki masing masing,” kata Ibu Retno dengan gembira. (PIAR)