Umat Stasi Kedawung Merenungkan Sengsara Kristus

Kedawung (LENTERA) – Visualisasi Kisah Sengsara Yesus Kristus juga dilaksanakan di Gereja Stasi Yohanes Rasul Kedawung, Jumat (14/4). Di pelataran Gereja Stasi Kedawung Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Kedawung membantu umat dalam merenungkan penebusan Kristus yang terjadi 2000 tahun lalu.

Pada pukul 09.00 visualisasi dilaksanakan dan dihadiri oleh umat Stasi Kedawung, perwakilan Dewan Paroki Sragen, dan Romo FX. Heriyantno Wonowulung,SJ, yang melayani umat Stasi Kedawung selama Pekan Suci. Umat yang hadir begitu khusuk dalam merenungkan kisah sengsara Kristus yang divisualisasikan oleh OMK Stasi Kedawung.

Orang Muda Katolik Stasi Kedawung merasakan bahwa kegiatan visualisasi tersebut terlaksana karena dukungan dari umat Stasi Kedawung. Mereka yang berjumlah 25 orang merasakan bahwa persiapan yang hanya satu bulan tersebut dirasa sangat kurang akan tetapi karena dukungan dari umat, visualisasi tersebut dalam berjalan dengan lancar.

“Kami merasa bahwa dengan kegiatan visualisasi, OMK menjadi semakin semangat dan hidup. Ini dibuktikan dengan keterlibatan kaum muda di gereja maupun di stasi. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin merekatkan seluruh OMK Stasi Yohanes Kedawung,” kata Thean memberikan kesan. (ThnT)