Revitalisasi Paguyuban Lektor

Paroki Sragen (LENTERA) – Kegiatan revitalisasi paguyuban lektor dilaksanakan di SMP Saverius Sragen, Minggu (17/3). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai suatu tanggapan atas keprihatinan mulai menurunnya semangat anggota lektor. Pertemuan paguyuban Lektor Yeremia tersebut dihadiri oleh 53 orang anggota lektor. Penyelenggara kegiatan revitalisasi tersebut adalah Tim Kerja Lektor Dewan Pastoral Bidang I.

Saudari Anna dan Saudara Anang, sebagai ketua Bidang I, memberi sambutan dan memberi semangat kepada anggota lektor yang hadir. Narasumber kegiatan tersebut adalah Imaculata Siti Suparni dan Romo Andika Bhayangkara,Pr.

Romo Andika menyampaikan bahan bagaimana menjadi lektor yang baik dan prima, yaitu bagaimana harus mempersiapkan diri dan hati dalam melakukan tugas sebagai pewarta Sabda Allah. Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar karena kehadiran dan antusias peserta.

Koordinator Timker Lektor, Robertus Totok Isjayanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat menyegarkan semangat anggota paguyuban Lektor karena dapat berjumpa dengan seluruh anggota lektor dan dapat saling berbagi pengalaman hidup. Lebih lanjut, Totok mengharapkan adanya kegiatan lanjutan setelah kegiatan revitalisasi tersebut yaitu adanya kegiatan lomba lektor dan kegiatan rekoleksi anggota panguyuban lektor. (R.T.I)