Aksi Nyata APP : Kunjungan Orang Sakit

Margo Asri (LENTERA) – “Semakin Tergerak Berbagi Berkat” menjadi tema dalam kegiatan Aksi Puasa Pembangunan (APP) di tahun 2019. Dengan semangat pertobatan di masa prapaskah dan inspirasi tema APP tersebut lingkungan Santo Petrus Margo Asri Selatan melakukan tindak lanjut kegiatan APP 2019 dengan mengadakan kegiatan sosial dengan mengunjungi orang-orang sakit di lingkungan Margo Asri,Minggu (21/04)

Menurut Bp. Thomas Suryanto, Ketua Lingkungan Santo Petrus Margo Asri Selatan, selain sebagai bentuk nyata APP dalam menyambut Paskah, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi penguatan bagi orang yang sedang menderita sakit dan berbeban berat. Umat Margo Asri memberikan perhatian lebih kepada Saudara-saudari yang sakit karena umat yang sakit tersebut memiliki kerinduan berkumpul dasn mengucap syukur atas karya keselamatan Kristus yang menjadi inti perayaan Paskah sebagai keluarga.

Kegiatan yang menjadi kegitatan rutin yang diagendakan setiap bulan oleh umat lingkungan Margo asri Selatan. Kegiatan ini mengajak umat untuk semakin peduli kepada sesama, memupuk persaudaraan dan menguatkan iman dalam satu keluarga. Dalam setiap kunjungan, diisi dengan doa bersama dan wawan hati. Umat diajak untuk bersatu bersama semakin tergerak untuk berbagi berkat. (TS)