Kelas Kitab Suci

Paroki Sragen (LENTERA) – Musim Liburan Sekolah datang lagi dan Kelas Kitab Suci kembali digelar di Paroki Sragen untuk mengisi Liburan sekolah tahun ini. Kegiatan ini diadakan mulai Senin(24/06) s/d Jumat (27/06) dan Senin (01/06) s/d Kamis (04/06) di Gereja Paroki Sragen dan SMP Saverius. Pesertanya adalah anak-anak kelas 5-6 SD dan kelas 8-9 SMP.

Adapun pengajar Kelas Kitab Suci ini melibatkan Romo Paroki Sragen, Suster-suster SFS dan juga Tim Kerasulan Kitab Suci Paroki Sragen yang dengan semangat membekali peserta dengan pengetahuan Iman Katolik dan Kitab Suci. Dan para peserta pun mengikuti pelajaran dengan sangat antusias.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, peserta Kelas Kitab Suci ini lebih banyak, hal ini dikarenakan sebagain peserta calon penerima Sakramen Penguatan dari kategori usia SMP juga ikut bergabung dalam kelas Kitab Suci ini.

Para peserta diajak untuk lebih dekat dan akrab mengenal Kitab Suci lebih dalam sebagai bekal pendampingan iman mereka sehingga menjadi pribadi yang lebih baik. Mereka diajak mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat dan mempertebal iman mereka. (dn)