Konferensi Cabang ke III WKRI Sragen

Widoro (LENTERA) – Konferensi Cabang ke III WKRI DPC Sragen berlangsung pada hari Minggu (15/11) di Aula RM. Roso Joyo 2 Jl. Irian, Nglorog, Sragen mulai pukul 08.30-14.30. Acara ini mengambil tema “ Wanita Katolik RI DPC Sragen Bertanggung Jawab Menjaga Keutuhan Bangsa dan Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat” yang dihadiri oleh 45 orang anggota WKRI Cabang Sragen, 6 orang perwakilan DPD WKRI Jawa Tengah dan 3 orang tamu undangan, serta Rm. Medardus Sapta Margana, Pr.

Hasil Sidang Pleno Tim dan Komisi dituangkan dalam Berita Acara yang dibacakan pada Sidang Pleno III yang terdiri dari : Berita Acara Sidang Tim Verifikasi Keuangan Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Cabang Sragen masa bakti 2018-2020, Berita Acara Sidang Komisi Rencana Kerja Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Cabang Sragen, Berita Acara Sidang Komisi Pengembangan dan Peningkatan Kualitas Organisasi dan Berita Acara Sidang Pemilihan Pimpinan Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Cabang Sragen masa bakti 2020-2023

Dalam Konferensi tersebut diadakan Sidang pemilihan pimpinan Cabang ke III WKRI DPC Sragen WKRI dan berdasarkan hasil perolehan Suara, pimpinan WKRI DPC Sragen masa bakti 2020-2023 terpilih adalah : Ketua: Ursula Puji Hastuti; Wakil Ketua I : M. Teti Setyaningsih; Wakil Ketua II : N. Lydia Sri Marnaningsih. Pada kesempatan itu pula berlangsung Serah Terima Jabatan Pimpinan Organisasi Wanita Katolik RI Cabang Sragen dari dari Fl. SUPRAPTI ( Ketua Lama ) kepada URSULA PUJI HASTUTI ( Ketua Baru ). (WKRI)