Doa Novena Taman Doa Ngrawoh

DOA NOVENA
TAMAN DOA SANTA PERAWAN MARIA DI FATIMA
NGRAWOH – PAROKI SRAGEN

Doa Novena Ngrawoh

Allah Bapa yang yang Mahakuasa, kami bersyukur kepada-Mu sebab Engkau tak pernah meninggalkan kami kawanan domba-Mu. Engkaulah yang menjaga dan melindungi kami melalui Yesus Kristus Putra-Mu, Sang Gembala yang baik. Hantarkanlah kami dalam bimbingan Bunda Maria Fatima.

Perawan Maria yang mulia di surga, kami bersatu dalam doa ini. Inilah doa yang Engkau berikan kepada kami, yakni doa kerinduan untuk bersatu denganMu, Bunda kami. Bunda Maria, Engkau menasehati kami untuk bertekun dalam doa. Engkau berkata: “Teruskanlah anakku! Sabarlah dalam penantian ini. Kalau engkau sabar dan setia, engkau akan mengalami sukacita, tetapi kalau engkau banyak persoalan, dan tidak setia saat-saat terakhir ini…

Jika engkau dalam kekuatiran, teruskanlah doa itu kepadaku, Bersatulah dengan aku, ibumu untuk datang kepada Allah yang Mahakuasa yang bertakhta di surga.”

Ya Allah Bapa di surga, pada saat ini kami umat-Mu Paroki Santa Perawan Maria Di Fatima Sragen bersyukur dengan adanya tempat peziarahan Taman Doa Ngrawoh. Anugerahilah kami dengan kuasa Roh Kudus-Mu untuk menyertai dan memimpin kami dalam proses pembangunan tempat ziarah itu, yang sesuai kehendak-Mu, agar kami memiliki iman yang semakin inklusif, inovatif dan transformatif guna menjawab panggilan-Mu menjadi Gereja yang mampu membangun peradaban kasih.

Ya Bunda Maria, bersamaMu kami serahkan seluruh jiwa dan kerinduan kami kepada Allah Bapa yang merajai seluruh bumi dan menciptakan kami. Bersama malaikat dan para kudus, para rasul yang ada di surga, kami memuji nama-Mu. Seluruh doa ini kami haturkan, dengan pengantaraan Kristus, yang bersama Bapa dalam persekutuan dengan Roh Kudus, berkuasa kini dan sepanjang masa. Amin.